Lovestory – Resensi Buku

Lovestory adalah novel fantasi Jepang yang ditulis oleh Ryoji Ito. Ceritanya berkisar pada empat anak muda: Setsuna, seorang yatim piatu; Mitsuha, putri cantik dari keluarga kaya; Hana, seorang calon penyanyi; dan Yuzuru, seorang pemuda misterius yang menjalankan agen detektif. Mitsuha, satu-satunya teman Setsuna, menyukai Hana, tapi dia takut dia akan menolaknya.

Suatu hari, saat nongkrong di klub dengan pria lain, Mitsuha dan Yuzuru bertemu dengan teman Yuzuru, Setsuna. Setelah bertemu dengannya sebentar, Mitsuha menyadari bahwa ayah Setsuna adalah orang yang ingin didekati Mitsuha. Akibatnya, mereka mulai melihat satu sama lain secara rahasia, dan Mitsuha menemukan dirinya terseret ke dalam kehidupan Setsuna. Sementara itu, ayah Setsuna terus berusaha agar putranya bergabung dengan perusahaan yang pada akhirnya akan memberinya keamanan finansial, tetapi Setsuna menolak.

Yuzuru memutuskan untuk membantu temannya dengan tugas tersebut, tetapi dia terjerat dalam jaringan intrik yang melibatkan wanita yang dia coba bantu: Setsuna. Yuzuru segera menemukan bahwa ayah Setsuna diam-diam bekerja untuk orang lain untuk mengambil kendali perusahaan dan menghilangkan Mitsuha dari persamaan. Untuk menyelamatkan Mitsuha dan hubungannya dengan Setsuna, Yuzuru harus mencari tahu siapa orang ini … dan bagaimana dia bisa dihentikan. Namun, untuk melakukan ini, dia harus melibatkan dirinya dalam serangkaian peristiwa yang membawanya ke takdir pribadinya, membuat Lovestory menjadi bacaan yang cepat dan emosional.

Novel ini wajib dibaca oleh siapa saja yang menyukai fantasi, misteri, dan supernatural. Padahal, jika Anda mencari buku yang penuh liku-liku, dan kejutan, maka buku ini sudah pasti patut Anda baca. Ito pasti tahu bagaimana membuat ceritanya mencekam dan mengasyikkan. Nyatanya, ketika saya pertama kali membaca novel ini, saya hampir selesai, karena banyak sekali hal yang terjadi yang membuat saya tidak bisa duduk diam.

Karena itu, saya merasa seolah-olah saya tersapu badai. Lovestory tidak hanya sangat menegangkan, tetapi juga membuat saya tertarik di sepanjang buku ini. Sungguh menakjubkan melihat seberapa banyak cerita berkembang karena liku-liku. Untung juga novel ini klasik, karena begitu ceritanya berakhir, semuanya mulai kembali ke titik awal lagi … meskipun saya yakin seseorang bermain pesiarqq akan selalu muncul dengan sentuhan baru untuk membuat cerita tetap menarik.

Secara keseluruhan, Lovestory adalah novel yang sangat menghibur dan menegangkan tentang empat teman yang belajar lebih banyak tentang satu sama lain dan kesamaan yang mereka miliki daripada yang pernah mereka pikirkan. Ini adalah bacaan cepat dengan banyak liku-liku.